Download Software, Game, Lagu, Mp3, Aplikasi

Cara Setting Mozilla Firefox Agar Lebih Cepat




Cara Setting Mozilla Firefox Agar Lebih Cepat - Sore semuanya, kenapa selamat sore karena saya menulis artikel ini saat waktu sore hari tapi saya tidak tahu kamu membacanya pada saat kapan. Artikel ini kita membahas tentang Cara Setting Mozilla Firefox Agar Lebih Cepat banyak orang menginginkan agar settingan mozilla firefox nya lebih cepat maka dari itu saya akan memberikan cara cara itu kepada kamu semua.


Mozilla Firefox sendiri sudah sangat populer bagi saya termasuk juga bagi anda para pembaca artikel ini. Mozilla Firefox sendiri hanya mempunyai satu saingan yakni Google Chroome jadi wajar mesin pencari 2 ini sangat diminati banyak pengguna internet terutama para blogger. dan banyak orang ingin Mozilla Firefox mereka menjadi lebih Cepat ketika kita akan memproses pencarian, maka saya akan memberikan Bagaimana Cara Setting Mozilla Firefox Agar Lebih Cepat.

Silahkan ikuti terus artikel berikut.
  1. Buka Mozilla.
  2. Ketikan di addres bar “about:config” (tanpa tanda patik).
  3. Scroll mouse anda kebawah dan cari “network.http.max-connections”, double klik dan masukan nilai “64″.
  4. Cari “network.http.max-connections-per-server”, double klik dan masukan nilai “21″.
  5. Cari ‘network.http.max-persistent-connections-per-server”, double klik dan masukan nilai “8″.
  6. Doube klik pada “network.http.pipelining ” menjadi “true”.
  7. Cari “network.http.pipelining.maxrequests”, double klik dan masukan nilai “100″.
  8. Double klik pada “network.http.proxy.pipelining” menjadi “true”.
  9. Langkah terakhir, klik kanan dimana saja pilih : New >> integrar >> lalu tulis “nglayout.initialpaint.delay” (tanpa tanda petik”. Kemudian masukan nilai “0″.
Demikian lah artikel yang saya berikan yaitu tentang Cara Setting Mozilla Firefox Agar Lebih Cepat  semoga artikel ini sangan membantu dan membuat internetan lebih mudah. Terima kasih

4 komentar: