Download Software, Game, Lagu, Mp3, Aplikasi

Kumpulan Tema Windows 7 Transparan


Kumpulan Tema Windows 7 Transparan
Tema Windows 7 Treansparan - Selamat pagi Teman teman dan sahabat Blogger, Pada pagi hari ini saya akan Berbagi Sesuatu. Sesuatu itu adalah Tema Windows 7 Treansparan. thema dalam suatu Sistem Operasi sangatlah Penting selain itu Tema pada PC kita membuat tampilan menjadi lebih hidup dan tidak membuat ke jenihan dalam bermain PC.

Tema yang saya berikan untuk windows seven mungkin masih ada kekuarangan dalam Fitru, meski begitu kualitas dari tema ini sendiri Insyaallah berkualitas. Jika anda tertarik untuk mendownloadnya silahkan kamu download di link yang saya sediakan di bawah.










itudia tentang Tema download semoga  bermanfaat untuk kamu dan selamat mendownload semoga Beruntung. :)


Kumpulan Tema Windows 7 Transparan
>

Kumpulan Tema Windows 7 Transparan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 komentar:

  1. mas windows saya gag ada aero nya apa bisa pake template ini tolong jawabannya

    www.akuduluanak.tk

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba saja dulu :) Saya pun kurang Paham :)

      Delete
    2. Biasanya , kalau gak ada aeronya mesti instal VGA dulu gan, terus mesti instal Universal Theme Patcher , baru bisa pakai Tema diatas ^_^

      Kalau mau praktis , cari disini gan ^_^

      VGA : http://adfoc.us/22206242043237

      Universal Theme Patcher : http://adfoc.us/22206242043346

      Tema Windows 7 : http://adfoc.us/22206242042811


      Di tunggu Kunbal nya >> Jatim-Crew.blogspot.com

      Delete