Download Software, Game, Lagu, Mp3, Aplikasi

Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM


Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM
Mungkin kalian pernah mengalaminya yang namanya Fake serial Number pada idm kalian ini memang sangat mengganggu. Biasanya pemberitahuan Fake serial Number ini keluar saat kita sedang bermain aplikasi lain walaupun tidak ada hubunganya dengan IDM. pemberitahuan ini keluar setip 5-10 menit satu kali. mungkin kamu pernah mencobanya untuk unistall program IDM tersebut lalu menginstalnya lagi tetapi hasilnya tidak berubah masih saja keluar pemberitahuan warning IDM. jelas itu terjadi terus walaupun kita unistall dan install sebanyak banyaknya.

Setelah saya cari cari di google akhirnya saya dapet juga caranya bagaimana? dan saya akan berbagi kepada teman teman semua cara mengatasinya, agar IDM tidak lagi memunculkan a fake serial number yang berulang ulang keluar di layar komputer kamu. cara ini saya jamin ampuh 100% karena saya telah membuktikanya sendiri jadi buat kamu yang mau mencobanya silahkan mengikuti langkah langkah dibawah ini.


Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM



1)      Pertama, buka Directory IDM anda, biasanya pada C:\Program Files\Internet Download Manager atau kalau masih bingung, bisa juga dengan Klik kanan pada Shortcut IDM --> Properties--> Open File Location.

2)      Lalu, cari file yang bernama IDMGrHlp.exe, klik kanan terus pilih rename. ganti nama file tersebut dengan nama bebas terserah anda (misalnya : IDMbersosial). Setelah kamu merestart laptop/komputer maka muncul masalah baru yaitu notifikasi "IDM cannot find 1 file(s) that are necessary for browser and system,,,,,"
Itu terjadi karena kita sudah merename file tadi, cara mengakalinya adalah membuat file duplikat IDMGrHlp.exedari file idmBroker.exe. caranya adalah sperti berikut ini :
  • Sama seperti diatas, cari terlebih dahulu tempat kalian menginstall biasanya di C:\Program Files\Internet Download Manager

  • kemudian cari file idmBroker.exe lalu copy ke Desktop.

  • File idmBroker.exe yang kamu copy tadi di rename menjadi IDMGrHlp . Nah setelah kamu rename lalu copy file tersebut dan paste kedalam Directory IDM kalian ,, C:\Program Files\Internet Download Manager


Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM
>

Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 komentar:

  1. Tanks Bro Bermanfaat gw coba dulu dah.. IDM gw jg bermasalah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. seep broo . saya jamin 100% Berhasil Jika memang Mengkuti cara di atas. Salam Sukses

      Delete
  2. Terima kasih gan, dapet juga caranya izin sedot IDM ane lage Fake SN nya

    ReplyDelete
  3. izin bookmark dulu gan :D hehe makasih nih

    ReplyDelete