Download Software, Game, Lagu, Mp3, Aplikasi

Download Free Game Rogue Trooper - PC Game - Full Version


Download Free Game Rogue Trooper - PC Game - Full Version
Download Free Game Rogue Trooper - PC Game - Full Version Selamat Malam teman teman yang suka dengan game ini bisa langsung download aja deh tanpa panjang lebar karena game ini sangat Keren dimainkan dan juga mengasikkan.  

Rogue Trooper adalah third-person shooter video game yang dikembangkan oleh Rebellion Developments dan diterbitkan oleh Eidos Interactive. Hal ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 2 dan Xbox pada tanggal 21 April 2006 versi Wii, yang berjudul Rogue Trooper:.. Zona Quartz Massacre, dirilis kemudian pada tahun 2009 [1]

Permainan menggunakan beberapa elemen cerita dan alur cerita dari komik aslinya. Ini adalah game kedua Pemberontakan diproduksi berdasarkan karakter dari halaman 2000 AD; pertama makhluk Judge Dredd: Dredd Vs. Kematian pada tahun 2003.


Kisah diatur di planet Nu - Earth , yang terperangkap dalam gaya gravitasi dari dua matahari dan lubang hitam ( digunakan oleh Southers untuk warp ke perintah stasiun ruang angkasa yang tinggi ) , di mana perang abadi antara Norts dan Southers sedang berjuang , di mana jutaan tewas . Selama perang segala bentuk senjata kimia dan biologi telah digunakan , meracuni planet ini , dan pasukan dari kedua belah pihak harus hidup di kota-kota tertutup dan hanya usaha ke luar jika memakai alat pelindung yang dikenal sebagai " bio - suit " .  

The Southers memiliki , melalui rekayasa genetika ( dilakukan oleh apa yang disebut " jin gen " ) , mengembangkan ras prajurit yang kebal terhadap suasana mematikan dan karena itu akan menjadi pasukan superior , Genetik Infanteri . Semua GI dibuat kebal terhadap semua racun , penyakit , dan asam ( kecuali satu ) . The Souther Komando Tinggi menyebarkan senjata rahasia mereka dalam serangan udara , tapi pengkhianat telah mengkhianati rahasia GI ke Norts dan mereka dibantai selama drop . Hal ini dikenal sebagai Pembantaian Zona Quartz .

Rogue , rupanya G.I. satunya yang masih hidup ( samp

ai ia bertemu Venus Bluegenes ) , pergi AWOL untuk melacak Traitor Umum bertanggung jawab dan membalas sisa GI Sepanjang jalan ia merintangi berbagai skema Nort , menghancurkan beberapa personil tertinggi Nort - tanah itu , seperti Grand Admiral Hoffa dan Sersan - Kaptain Natashov .

Semua GI memiliki sebuah biochip ditanamkan di dalam tengkorak yang berisi ciri-ciri kepribadian mereka , kenangan dan kesadaran . Setelah G.I. meninggal biochip itu dapat dimasukkan ke dalam slot pada peralatan lain GI atau senjata , yang memungkinkan dia untuk mengendalikannya . Biochip ini nantinya dapat ditempatkan ke dalam tubuh baru , yang memungkinkan GI jatuh untuk dilahirkan kembali . Salah satu kutipan adalah " kita infanteri genetik - bahkan ketika kita mati kita tidak melarikan diri dari perang . "


» Download Free Game Rogue Trooper - PC Game - Full Version
» Game Rogue Trooper
» Permanan Rogue Trooper
» Free Download Game Rogue Trooper

Rogue Trooper

Rogue Trooper
Language: English
Platform: PC
Release Date: 2006
SIZE: 2.66 GB
Genre: Real-Time Strategy

DOWNLOAD LINKS:

Download Free Game Rogue Trooper - PC Game - Full Version
>

Download Free Game Rogue Trooper - PC Game - Full Version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: