Download Software, Game, Lagu, Mp3, Aplikasi

Free Game Android Iron Legions


Free Game Android Iron Legions
Free Game Android Iron Legions - Selamat Pagi sahabat bagi yang membukanya pagi hari. Pada kesempatan ini okoksoft akan memberikan game gratis untuk android kamu. jika kamu menyukai game di android kamu harus mencoba game gratis ini.

Game dengan judul Iron Legions ini bisa kamu unduh gratis. Iron Legions menceritakan tentang pertempuran yang sangat sengit antara robot robot raksasa. game ini seperti Anime jepang yang terkenal yaitu gundam. ini menceritakan seseorang masuk kedalam tubuh robot dan mengendalikanya untuk bertarung hebat.  robot robot akan menjadi hebat bagaimana pengendalinya mengontrol robot tersebut.

Setiap aksinya kamu harus bisa mengendalikan game ini dengan cermat untuk memenangkan misi misi perangnya. Game ini memang sangat menantang dan akan lebih seru lagi jika kamu berhasil menyelesaikan misi misnya yang di berikan. Lawan musuh musuh mu dengan penuh kekuatan agar mereka menyerah dan hancur.

Untuk mengetahui musuh di layar sudah di siapkan radar untuk mendeteksi keberadaan musuk mu. hati hati dengan serangan balik musuh yang sangat berbahaya.Tentukan target terlebih dulu, di sini anda bisa mengubah target dengan tombol “change target”.

Free Game Android Iron Legions
Free Game Android Iron Legions


Free Game Android Iron Legions
>

Free Game Android Iron Legions Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment