Download Software, Game, Lagu, Mp3, Aplikasi

Game Android Shadow Fight 2 APK


Game Android Shadow Fight 2 APK
Apakah kamu seseorang Pencinta game fighting? mungkin jika jawabanya iya kamu bisa mencoba game Shadow Fight 2 APK ini. dalam game ini kamu akan menggunakan karakter utama berkelahi antar ninja dengan duel mematikan. Karakter tersebut adalah Shadow.

Shadow memang seseorang yang tidak di kenalai di seperti bayangan yang susang untuk mengidetifikasinya. Memang sulit mengetahui wujud aslinya maupun rupanya. Sesuai dengan nama permainanya yaitu Shadow Fight yaitu bayangan hitam yang bertarung. Karena bayangan hitam seolah olah pertarungan ini di lakukan malam hari dan diperankan oleh 2 orang ninja yang sama kuat dan salah satunya adalah kamu.

Setiap ninja atau pertarung dalam game Shadow Fight 2 APK memiliki karakteristik yang berbeda beda. itu sebabnya game ini memiliki kekretifan dan unik yang sangat cocok dan pantas untuk di pasang di android kamu.

Jika di lihat game ini memang seperti bayangan saja namun di balik bayangan ada keseruan yang pastinya akan kamu dapatkan. Ada tiga kontrol yang perlu diperhatikan, pertama kontrol yang menyerupai analog untuk mengatur arah gerakan (maju, mundur, ke atas, dan ke bawah). Kemudian tombol tangan untuk menyerang dengan tangan, dan tombol kaki untuk melakukan tendangan. Kombinasikan tangan dan kaki bersama analog untuk melakukan beberapa jurus yang keren.

Game Android Shadow Fight 2 APK
Game Android Shadow Fight 2 APK

Game Android Shadow Fight 2 APK
>

Game Android Shadow Fight 2 APK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment